Kamis, 02 Agustus 2012

[Kumcer] CINTA DI TANJUNG MANGKALIHAT


CINTA DI TANJUNG MANGKALIHAT

Haidi


Judul buku  : CINTA DI TANJUNG MANGKALIHAT
Katagori    : Kumpulan Cerita Pendek
Penulis     : Haidi
Penerbit    : AE Publishing
Tebal       : vi + 157 hlm;
ISBN        : 978-6027748-06-4 
                  Ukuran      : 14x20 cm 
                  Harga       : Rp31.000 (belum ongkos kirim)


Pesan melalui SMS ke : 0821 5555 3455


CINTA DI TANJUNG MANGKALIHAT, sebuah cerita pendek dari 12 kisah dalam buku ini. Kehidupan di desa terpencil pesisir pantai Tanjung Mangkalihat, desa paling utara wilayah Kecamatan Sandaran, Kabupaten Kutai Timur, Kalimantan Timur.


Janji dua sahabat kala masih belia, belum mengerti perjalanan dan liku hidup yang samar tertutup kabut. Ikrar itu menjadi beban berat pikiran mereka setelah berumah tangga, karena melibatkan anak-anak mereka. 
Kisah cinta anak kedua sahabat tersebut justru membiaskan warna lain. Betapa berat menanti orang dicintai yang tak pernah ada berita di pelayaran. Seorang wanita menanggung rindu berkarat bertahun-tahun menunggu untuk kekasihnya.

Apakah janji yang diikrarkan oleh dua sahabat tersebut? Apakah kekasih wanita itu akan kembali kepadanya? Atau malah pulang hanya dengan nama? Temukan jawabannya dalam buku ini


Ini adalah sebuah buku yang akan membuat merenung memaknai kehidupan, mem-berikan pencerahan jiwa, sekaligus membuat Anda tersenyum membaca kisah konyol yang menggelitik.

Koleksi TB RABBY

Tidak ada komentar:

Posting Komentar