Jumat, 18 Mei 2012

CINTA 
di TEPI 
GEUMHO
Mahmud Jauhari Ali

Son Che Hyang sedang menanti liburan bersama teman-teman kerjanya ke Hongkong. Tapi, sebuah tugas penelitian harus diterima dan ditunaikannya dengan segera. Tak pernah terbetik olehnya akan mengadakan penelitian di Kalimantan Selatan. Sebuah tempat yang jauh dan terkenal dengan manusia Dayaknya yang primitif dab berorama mistis. Namun apa boleh buat, dia harus ke tempat yang jauh itu untuk menunaikan tugasnya sebagai peneliti muda dari Seoul.

Tak disangka, di Kalimantan Selatan dia bertemu seorang pemuda mantan atlet taekwondow yang tampan, terpelajar, dan baik hati. Jun So nama panggilan pemuda itu. Keduanya saling suka. Mulailah lahir benih-benih cinta dalam hati mereka. Dan sayang, kemudian keduanya terpisah oleh jarak yang jauh tanpa bisa berkomunikasi.

Akankah keduanya bertemu kembali dan menjalin kisah kasih asmara mereka? Dengan membaca novel ini, Anda akan menemukan jawabannya. Ditulis dengan bahasa renyah dan memikat, Anda akan tersihir dari awl hingga akhir cerita. Sebuah kisah petualangan cinta yang mengharu biru antara Shon Cae Hyang dan Jun So. Selamat menikmati.

[Koleksi TB RABBI]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar